Terimakasih DIA

Hidup penuh dengan berbagai macam hal , Mulai dari senang,sedih hidup seperti Roda kadang di atas kadang di bawah , begitu juga dengan cinta memiliki rasa yang kadang tak pernah bisa di tebak kapan datangnya dan kapan akan pergy, 
Suatu ketika hal yang kamu rasakan hilang di saat kamu merasakan sakitnya suatu penghianatan , kadang di situ kita bisa tau kalau selama ini hal yang kita sayangi , hal yang kita banggakan tenyata bukan hal yang terbaik yang di tentukan oleh sang pencipta , kadang apa yang sudah kita rencanakan bisa saja hilang tanpa jejak jika kehendak yang kuasa telah berbicara, 

Hal ini pula yang saya rasakan , ketika sedang indah dalam hal yang menyenangkan menikmati indahnya perasaan cinta terhadap sosok wanita yang saya anggap sempurna , namun apa yang saya rasakan memang bukan hal yang terbaik , karna di balik itu semua hanya banyangan palsu yang ada selama ini , hanya ungkapan kata kata belaka , hanya rasa yang dulu pernah ada , dan hilang dalam sekejap seperti hembusan angin yang begitu kencang , tidak tau kenapa semua itu terjadi waktu berlalu begitu cepat , hari demi hari aku lalui tanpa ada sedikit rasa percaya diri , karna DIA telah pergy , namun hal itu salah , karna hidup bukan untuk masalalu dan hidup itu untuk masa depan , 

Dalam rasa gundah yang tak terkira , aku mencoba keluar dari bayang bayangan itu , mencoba mencari hal yang lebih Positif, mencoba menghilangkan ke gundahan di hati yang selama ini terjadi , kadang dalam hati sering terlontar pertayaan , apa kah ini bernar terjadi ..? apa kah ini semua nyata ? dalam hening ku simpan semua pertanyaan itu hingga semua terjawab , perjalan panjang yang ku lewati bersamanya kadang membuat ku memikirkan hal yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya rencana dan semua angan hilang sudah , tapi semua itu ada hikmahnya , di dalam kesendirian malam ku selalu bertanya , ku selalu merasa kalau ada yang kurang dalam diri ini ,mencoba memulai berjalan di atas ke gundahan hati , mencoba melupakan DIA yang mungkin bukan hak ku untuk memilikinya secara sempurna, 

dalam hangatnya malam aku mencoba melewati semuanya , dalam hembusan angin aku mencoba menghilagkan rasa itu , membutuhkan waku yang cukup lama dan membutuhkan waktu yang tak terkira untuk menghilangkan itu semua, awalnya ku tak tau apakah ini semua akan berhasil , apakah ini semua akan bisa ku lalui untuk menjauhi semua kenangan yang ada , melupakan memang hal yang sulit ,tapi aku harus mencoba berdiri mencoba melupakan semua hal indah bahkan hal pahit yang ada , karna semua hanya menjadi kenangan , 

karna mungkin saat itu aku hanya menjaga sosok wanita yang akan menjadi pendamping hidup orang lain nantinya, karna semua itu buka jalannya , karna itu aku belajar menjadi Ikhlas menjadi lebih dewasa melalui berbagai masalah yang ada , terimakasih atas semua pembelajaran yang kau berikan terimakasih atas semua kenangan yang pernah kita lalui, terimakasih atas luka yang kau goreskan Memaafkan Belum tentu bisa menghapuskan noda yang telah tertanam , namun belajar memaafkan adalah awal dari semua kemenangan hati yang lebih baik , Mengikhlaskan yang hilang berarti mempersiapkan yang terbaik datang , 

"Terimakasih Telah menjadi bagian dari setiap perjalanan hidup ini , namun Dia tidak bisa menjadi perjalanan hidupku menuju ke sempurnaaan , sampai bertemu di alam yang berbeda "
Previous
Next Post »